Lea Michele: Tips Percaya Diri Ala Bintang Glee (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Selasa, 23 September 2014 | 16:00 WIB
Lea Michele: Tips Percaya Diri Ala Bintang Glee (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Lea Michele terkenal dengan sifatnya yang positif dan percaya diri. Sekarang kita bisa mencontek sifat tersebut agar bisa tampil percaya diri ala bintang Glee seperti Lea.

(Baca juga: Kunci Sukses dari Lea Michele)

Lea Michele: Tips Percaya Diri Ala Bintang Glee (Bagian 1)

Jika melihat Lea yang sekarang, kita pasti enggak akan percaya kalau dulunya Lea juga enggak pede dengan dirinya. Beruntung Lea dikelilingi orang-orang yang selalu mendukungnya dalam menggapai apa yang dia mau.

Sehingga, Lea pun akhirnya bisa percaya kepada kemampuannya dan menjadi seperti sekarang. Sebagai seorang role model, Lea berbagi tips, nih, agar kita bisa lebih percaya diri lagi.

(Baca juga: Lea Michele Mencuri Tisu Toilet di Gedung Putih)

Lea Michele: Tips Percaya Diri Ala Bintang Glee (Bagian 1)

Menurut Lea, jika kita enggak percaya kepada kemampuan yang kita miliki, siapa lagi yang akan percaya? Jika ingin maju, maka kitalah yang pertama kali harus yakin bahwa kita bisa menggapai impian tersebut.

"Kita harus percaya kepada diri dan kemampuan kita dan enggak membiarkan orang lain mencoba mengubah kita. Setelahnya, berada di sekitar orang yang mempercayai kita. Aku enggak akan jadi seperti sekarang jika aku enggak punya keluarga yang terus meyakinkanku bahwa aku bisa mencapai semua impianku," saran Lea.

(Baca juga: Lea Michele, Kisah Kalung Nama Cory)