Cara Delevingne: Jatuh Cinta Dengan Akting

By Astri Soeparyono, Senin, 22 September 2014 | 16:00 WIB
Cara Delevingne: Jatuh Cinta Dengan Akting (Astri Soeparyono)

Sukses sebagai model enggak membuat Cara Delevingne berhenti berkarya. Kali ini dia melirik hal baru, yaitu akting. Setelah jayuh cinta sama akting, ternyata, Cara sebenarnya lebih pengin jadi aktris ketimbang model, lho.

(Baca juga: Cara Delevingne, Supermodel Anti Jaim)

Cara Delevingne: Jatuh Cinta Dengan Akting

Saat ini, Cara dikenal sebagai salah satu "it girl" di dunia modeling. Tapi, Cara enggak pernah bermimpi menjadi seorang model, lho. Malah, punya kakak yang sudah lebih dulu jadi model membuat Cara tambah enggak pengin jadi model, he-he.

Cara mengaku kalau sejak kecil, satu-satunya impian yang ingin diraihnya adalah berkarier di dunia akting. "Poppy (kakak Cara) adalah model dan aku enggak pengin melakukan hal yang sama dengan kakakku. Aku pengin berkarier di bidang lain, seperti jadi musisi atau aktris," aku Cara.

(Baca juga: Cara Delevingne, Foto-foto Aneh di Instagram)

Keinginan untuk jadi aktris semakin kuat ketika Cara berumur dua belas tahun. Cara bahkan meminta kado ulang tahun berupa seorang agen yang bisa membantunya menjadi aktris. Saat itu, dia pengin banget ikut audisi untuk jadi bintang Disney. Sayang, keinginan tersebut ditolak oleh orangtuanya. "I wanted to be Disney Channel star! I wanted to be Hannah Montana. Tapi orangtuaku bilang enggak," kenang Cara.

Cara Delevingne: Jatuh Cinta Dengan Akting

"Sepanjang yang aku bisa ingat, aku pengin banget bisa serius di dunia akting. Ketika melihat lagi video yang direkam orangtuaku waktu kecil dulu, di sana ada banyak video aku pura-pura berperan di atas panggung," urai Cara.

Meski sempat ditolak orangtuanya, Cara enggak menyerah begitu saja. Dia melatih kemampuan akting dengan sekolah akting di Bedales. Waktu sekolah di sini, Cara ikut audisi untuk peran sebagai Alice di film Alice in Wonderland arahan sutradara Tim Burton. Bahkan, Cara hampir mendapatkan peran ini, lho. Sayang, di tahap terakhir Cara gagal (akhirnya peran Alice dimainkan oleh Mia Wasikowska).