Perrie Edwards: Selalu Menjaga Kesehatan Biar Tampil Cantik

By Astri Soeparyono, Senin, 15 September 2014 | 16:00 WIB
Perrie Edwards: Selalu Menjaga Kesehatan Biar Tampil Cantik (Astri Soeparyono)

Agar bisa selalu tampil cantik, penting banget untuk punya tubuh yang sehat. Karena itulah cewek ini selalu menjaga kesehatannya. Meski kenyataannya Perrie suka malas berolahraga, he-he-he. Untuk mengatasi rasa malas, Perrie meminta orang-orang di sekitarnya untuk selalu memotivasi, termasuk sang pacar, Zayn Malik.

(Baca juga: Steal Her Style, Perrie Edwards)

Perrie Edwards: Selalu Menjaga Kesehatan Biar Tampil Cantik

"Ada cara sederhana untuk tetap sehat. Misalnya menggunakan tangga ketimbang eskalator. Ketika di rumah, aku enggak duduk terlalu lama, bisa diimbangi dengan jalan ke kulkas atau pura-pura harus mengambil sesuatu. Aku juga rajin menari. Yang penting adalah rajin bergerak," sarannya.

Selain olahraga, Perrie menyarankan untuk memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Saran dari Perrie, kita bisa menyeimbangkan antara makanan sehat dan junk food. "I'm a big lover food. Kadang aku sulit menahan diri ketika melihat makanan enggak sehat. Tapi aku hanya sesekali makan makanan seperti itu," ujarnya. Ternyata, untuk tampil keren ala Perrie enggak terlalu sulit ya, girls?

(Baca juga: Perrie Edwards, Tips Makeup Ala Perrie Little Mix)

Perrie Edwards: Selalu Menjaga Kesehatan Biar Tampil Cantik

Ini dia nih, rahasia kulit sehat biar tampil cantik dari Perrie.

 

Rajin gunakan moisturizer setiap malam. "Aku menghapus makeup menggunakan makeup remover. Setelahnya, aku memakai moisturizer sehingga besoknya kulitku tetap lembut."