Taylor Swift: Fakta Unik Yang Harus Kita Ketahui

By Marti, Jumat, 12 September 2014 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Fakta Unik Yang Harus Kita Ketahui (Marti)

Ini dia fakta unik Taylor Swift yang harus kita ketahui! Sebagai seleb besar, ternyata Taylor punya beberapa fakta unik yang bisa jadi lucu atau aneh saat kita mengetahuinya. Apa saja ya fakta unik Taylor yang harus kita ketahui?

Tahu enggak, Taylor ternyata takut banget sama paparazzi yang mengintainya. Saking paranoid, Taylor sering mengecek ruangan yang dia masuki sebelum akhirnya menggunakannya. "Janitor yang dibayar oleh TMZ (bisa jadi merekamku). Hal ini yang bikin aku terlihat cewek yang aneh, tapi kita enggak pernah tahu kebenarannya. Aku enggak pernah berhenti berpikir tentang semua aspek teknologi yang enggak aku mengerti," kata Taylor seperti yang dikutip oleh j-14.

Baca juga: Taylor Swift: Mengaku Punya Musuh Terbesar Dalam Hidupnya

Taylor ternyata terobsesi banget minum sparkling water. Air mineral yang mirip dengan soda ini paling digemari dan selalu ada di lemari es Taylor. Terutama rasa black cherry, pomegranate, blueberry, strawberry, key lime dan tangerine lime.

Taylor paling hobi mengumpulkan barang vintage buat rumahnya. Salah satu benda favorit Taylor, aquarium kaca kecil yang berisi bola baseball vintage di ruang tamunya. "Aku langsung, 'Itu keren banget, mereka sangat tua!'" jelasnya pertama kali membeli benda itu.

Baca juga: Taylor Swift: Album 1989 Lebih Ngomongin Move On Patah Hati Lebih Dalam Dari Album RED

Sahabat terbaik Taylor, Karlie Kloss, ternyata punya kamar sendiri di rumah Taylor. Di kamar ini Taylor mempersiapkan keranjang yang isinya snack favorit Karlie. Dan ruangannya dihiasi banyak foto Karlie di setiap dindingnya!