Perrie Edwards: Tips Makeup Ala Perrie Little Mix

By Astri Soeparyono, Rabu, 10 September 2014 | 16:00 WIB
Perrie Edwards: Tips Makeup Ala Perrie Little Mix (Astri Soeparyono)

Perrie Edwards berbagi rahasia seputar kecantikannya nih, khususnya soal makeup. Simak yuk tips makeup ala Perrie Edwards, Little Mix!

(Baca juga: Steal Her Style, Perrie Edwards)

Perrie Edwards: Tips Makeup Ala Perrie Little Mix

Selain menyanyi, Perrie mengaku tertarik mendalami makeup. Enggak heran jika dalam setiap penampilannya, cewek asal Inggris ini selalu hadir dengan makeup sempurna yang membuatnya terlihat lebih cantik. Saking sukanya sama makeup, Perrie pengin banget bisa mempunyai makeup line sendiri.

Beruntung Perrie berhasil mewujudkannya. Bareng teman-temanya di Little Mix, Perrie punya makeup line sendiri, hasil kolaborasi dengan Collection. "Kita suka banget dandan dan bereksperimen dengan makeup. Kita menyesuaikan setiap produk dengan kepribadian masing-masing," aku Perrie.

Untuk makeup line ini, Perrie mendesain lipstik dan eye shadow. Favoritnya adalah lipstik berwarna ungu, soalnya Perrie suka banget warna ini. Dia juga mendesain enam warna eye shadow sekaligus, lho.

(Baca juga: Perrie Edwards Senang Ketemu Fans)

Perrie Edwards: Tips Makeup Ala Perrie Little Mix

Perrie berbagi tips nih soal makeup agar bisa tampil keren seperti dia. Di malam hari, Perrie memfokuskan makeup di bagian mata. "Aku suka smoky eyes. Karena mata sudah mencolok, aku menyeimbangkannya dengan sedikit sentuhan pink di pipi dan nude lipstick," ujarnya.

Beda lagi kalau siang hari. Untuk siang hari, Perrie mengaku lebih bebas berkreasi dalam memilih warna. Bisa saja dia memakai warna terang di mata dan menggabungkannya dengan lipstik berwarna terang juga, seperti ungu. Perrie beralasan kalau sinar matahari akan membuat bibir kelihatan lebih cantik ketika memakai lipstik berwarna cerah.