8 Seleb Idola Yang Melakukan Pekerjaan Ganda Yang Akan Mengejutkan Kita

By Marti, Jumat, 29 Agustus 2014 | 16:00 WIB
8 Seleb Idola Yang Melakukan Pekerjaan Ganda Yang Akan Mengejutkan Kita (Marti)

Ini dia 8 seleb idola yang melakukan pekerjaan ganda yang akan mengejutkan kita. Seleb-seleb ini enggak hanya punya bakat terpendam yang unik, tapi juga dijamin bikin kita kaget dan enggak percaya kalau mereka melakukan pekerjaan tersebut. Siapa saja dan pekerjaan apa yang mereka lakukan? Lihat yuk 8 seleb idola yang melakukan pekerjaan ganda yang akan mengejutkan kita.

Tahu enggak, ternyata Ansel Elgort jago banget lho nge-DJ. Ansel aktif bergabung dengan EDM community, dan dikenal dengan nama Ansolo. Musik elektronik Ansel terjual sangat sukses, bahkan berkali-kali masuk dalam iTunes charts!

Baca juga: Ansel Elgort Ungkap 6 Fakta Keren Di Belakang Layar Film The Fault In Our Star

Ternyata, selain menjadi artis dan penyanyi, Bella Thorne aktif sebagai novelis. Bella suka menulis, walau dirinya memiliki learning disability disorder, dysleksia, atau kesulitan mempelajari bahasa dan lambang tulisan. Kabarnya, Novel Bella, Autumn Falls, akan resmi dirilis bulan November ini.

Sukses bermain serial Glee, ternyata enggak menghambat Chris Colfer membuat karya lain yang lebih hebat yaitu buku novel. Chris bikin beberapa buku novel best seller yaitu The Land of Stories: The Wishing Spell (2012), The Land of Stories: The Enchantress Returns (2013) dan Struck By Lightning. Saking larisnya, buku ini rencananya sudah disetujui pihak rumah produksi ternama supaya dibikin menjadi sebuah film!