Harry Styles: Olahraga Sebelum Tidur

By Astri Soeparyono, Selasa, 26 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Harry Styles: Olahraga Sebelum Tidur (Astri Soeparyono)

Punya segudang kegiatan menuntut Harry Styles untuk tetap fit. Untuk itu Harry melakukan yoga dan olahraga sebelum tidur buat jaga kesehatan dan tampil kece!

 

(Baca juga: Harry Styles, Olahraga Yoga Buat Jaga Kesehatan)

 

Jadwal menyanyi yang padat pastinya menuntut Harry untuk tetap sehat. Salah satu cara untuk menjadi sehat adalah olahraga. Menurut Harry, olahraga penting juga untuk menjaga stamina di panggung. Karena ketika di panggung mereka bukan cuma menyanyi, tapi juga beratraksi. Lompat ke sana dan sini bukan jadi hal asing untuk dilakukan ketika One Directions manggung

Menjadi idola banyak cewek pastinya menuntut Harry untuk punya badan yang oke. Makanya enggak heran kalau Harry juga rajin melakukan olah tubuh di gym. Biasanya ketika di gym, Harry lebih sering menggunakan treadmill dan alat angkat beban.

(Baca juga: Harry Styles Punya Banyak Fans Selebriti Cewek)

"It's important to keep in shape. And staying fit is a huge deal," kata Harry. Makanya enggak heran kalau Harry tetap bela-belain nge-gym walaupun lagi tur keliling dunia dan harus menjalani 126 konser. Wuiiih....

Yang unik dari kebiasaan olahraga Harry adalah ia selalu olahraga satu jam sebelum tidur. Jadi setelah satu jam penuh ia melakukan rutinitasnya di gym, baru, deh, Harry bisa tidur dengan tenang.

Harry Styles: Olahraga Sebelum Tidur