Calvin Harris: Masuk Daftar DJ Termahal di Dunia

By Astri Soeparyono, Rabu, 20 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Calvin Harris: Masuk Daftar DJ Termahal di Dunia (Astri Soeparyono)

Baru-baru ini, majalah Forbes merilis daftar DJ-DJ dengan bayaran termahal di dunia. Calvin Haris masuk daftar DJ termahal di dunia. Mau tahu siapa aja DJ lainnya? Siapa DJ paling paling gede bayarannya? Pengen tau banget?

Nomer satu, berhasil ditempatin oleh Calvin Harris. DJ kelahiran Skotlandia itu bakal manggung kalau dibayar $66 Juta. Nomer dua, berhasil di tempatin oleh David Guetta, yang jauh dari setengahnya, sekitar $30 Juta. Oh, iya, inget ya, itu ada lambang dollar Amerika bayarannya, bukan rupiah. Jadi, itung aja sendiri bayaran mereka kalau dirupiahin. Ha-ha-ha.

(Baca Juga: Kenalan Sama Musik EDM)

Dari daftar yang dicantumkan oleh Forbes, ada fakta menarik dari Soony Moore, alias Skrillex. Mantan anak emo dari band From First To Last itu ada di peringkat sembilan, dengan bayaran $16,5 Juta! Sebuah pendapatan yang kayanya sih nggak bisa didapetin kalau masih pake celana ketat dan baju hitam ketat sambil teriak-terikan bareng band lamanya itu.

Ini dia daftar selengkapnya dari DJ-DJ paling tajhir di dunia, dan rate bayarannya. Ada yang berminat ngundang mereka ke Pensi sekolah kalian? Siapin aja duit sebanyak ini!

(Baca Juga: EDM Fangirl Fashion Guide)

1. Calvin Harris $66 million

2. David Guetta $30

3. (Tie) Avicii $28 million; Tiesto $28 million

5. Steve Aoki $23 million

6. Afrojack $22 million

7. Zedd $21 million