Josh Hutcherson: Gunakan Hobi Olahraga Untuk Beramal

By Astri Soeparyono, Senin, 18 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Josh Hutcherson: Gunakan Hobi Olahraga Untuk Beramal (Astri Soeparyono)

Sebagai cowok yang punya hobi berolahraga, Josh enggak hanya menggunakan hobi ini untuk senang-senang. Josh Hutcherson sengaja gunakan hobi olahraga untuk beramal. Cool!

(Baca juga: Josh Hutcherson Sporty Boy)

Josh adalah tipe cowok yang menyenangi segala jenis olahraga. Semua olahraga pernah dicobanya. Salah satu olahraga favoritnya adalah basket. Dengan tubuh yang enggak tinggi, Josh sering membuat orang heran akan kehebatannya bermain basket.

Josh Hutcherson: Gunakan Hobi Olahraga Untuk Beramal

"Bermain basket adalah salah satu kekuatanku. Aku sering dapat komentar 'si anak kecil kulit putih yang bisa main basket'. Sejak kecil aku main basket empat sampai lima kali dalam sehari. Setelah besar, selain olahraga di gym aku masih tetap main basket," ucap Josh.

(Baca juga: Josh Hutcherson The Perfect Boyfriend)

Setelah terkenal, Josh enggak hanya main basket tapi juga bertanding untuk kegiatan amal. Apalagi Josh juga aktif di organisasi Straight But Not Narrow (SBNN). Lewat organisasi ini Josh beberapa kali bikin pertandingan amal. Dalam acara Nike Basketball 3ON3 Tournament, dia ikutan tanding dengan beberapa seleb dan pebasket lainnya.

Josh Hutcherson: Gunakan Hobi Olahraga Untuk Beramal

Terakhir, Josh datang pada acara pertandingan basket di kampung halamannya, Kentucky. Josh memang populer banget di Kentucky karena dia salah satu seleb yang bisa membuat nama daerah ini makin terkenal. Ketika Josh datang di tengah lapangan semua penonton spontan memberikan mockingjay salute buat Josh. Bikin merinding, ya.