Tanggal Rilis 'Stand By Me Doraemon' di Indonesia

By Astri Soeparyono, Senin, 8 Desember 2014 | 17:00 WIB
Tanggal Rilis 'Stand By Me Doraemon' di Indonesia (Astri Soeparyono)

Udah enggak sabar dong, nonton film si kucing kesayangan kita Doraemon? Udah tahu belum kapan tanggal rilis Stand By Me Doraemon di Indonesia?

(Baca juga: Stand By Me Doraemon Rilis Trailer Terbaru Makin Mengharukan)

Film yang mengisahkan persahabatan Nobita dan Doraemon ini akan dirilis tanggal 10 Desember 2014 di beberapa bioskop di Indonesia.

Tanggal Rilis 'Stand By Me Doraemon' di Indonesia

Sebenarnya, film adaptasi manga karangan Fujiko F. Fujio ini telah tayang di Jepang, pada 8 Agustus 2014. Tapi baru bulan ini akan diputar di Indonesia.

Walau sudah diputar di Jepang, pecinta Doraemon di Indonesia masih tetap menantikan, kok, pemutarannya. Karena Stand By Me Doraemon akan menjadi kisah terakhir di franchise anime ini. Sebelumnya sempat diumumkan kalau film ini hanya akan diputar di 21 negara saja. Tapi akhirnya akan diputar hingga di 57 negara.

(Baca juga: Stand By Me Doraemon (2014) Menjawab Semua Pertanyaan)

Ditambah lagi, dari trailer-nya bisa kita lihat, film ini akan jadi kisah cinta dan persahabatan yang mengharukan. Di trailer-nya, kita bisa melihat Nobita yang sudah besar terjebak di sebuah gunung es bersama Sizhuka. Tapi ada adegan juga yang menceritakan kalau Nobita menikah dengan Jaiko adik Giant. Hah?

Yang paling mengharukan, Doraemon terlihat berlinangan air mata dan seperti akan meninggalkan Nobita. Sedih!