IZZI Video Music Star Competition: Bikin Makassar Makin Pede Unjuk Bakat

By , Selasa, 25 November 2014 | 17:00 WIB
IZZI Video Music Star Competition: Bikin Makassar Makin Pede Unjuk Bakat (cewekbanget)

Setelah sukses menggelar IZZI Video Music Star Competition di Bandung dan Surabaya, IZZI dan W lanjut mencari bakat musik yang keren dari cewek-cewek di Makassar. Sejak tanggal 4 - 10 November, IZZI Video Music Star Competition sukses digelar di tujuh sekolah  yaitu, SMPN 06 Makassar, SMA Katholik Chendrawasih, SMAN 8 Makassar, SMPN 12 Makassar, SMAN 3 Makassar, SMKN 1 Makassar dan SMPN 8 Makassar.

Setiap sekolah mengirimkan lima peserta yang semuanya tampil pede menunjukan bakat nyanyi mereka, baik solo, duo atau pun band. Enggak cuma peserta, ekskul di setiap sekolah juga enggak kalah heboh unjuk bakat. Mulai dari Pramuka, PMR, dance, basket, karate, vokal grup sampai cheerleaders juga ada, sukses banget bikin acara makin pecaahh! Bahkan siswa lainnya setia banget jadi penonton yang super antusias dan semangat mendukung teman-teman mereka. Keren banget!

Di acara IZZI Video Music Star ini juga ada talkshow bareng komik asal Makassar Sri Rahayu juga Mbak Susi dan Mbak Dina dari IZZI yang secara bergantian membagikan berbagai tips jitu agar kita bisa jadi remaja yang pede. Salah satunya adalah dengan selalu merawat kebersihan diri dan pastinya memakai deodorant dan cologne IZZI agar kita bebas dari bau badan sehingga selalu tampil segar dan pede.

Asyiknya lagi, enggak cuma ngasih teori lewat talkshow, IZZI juga langsung membagikan deodorant dan cologne gratis buat anak-anak di ketujuh sekolah di Makassar ini, biar semuanya bisa selalu tampil segar,wangi dan pede. Beruntung banet ya. Tapi tenang, soalnya setelah di Makassar, IZZI Video Music Star akan mengunjungi Medan. So, see you in Medan girls!

IZZI Video Music Star Competition: Bikin Makassar Makin Pede Unjuk Bakat

 

IZZI Video Music Star Competition: Bikin Makassar Makin Pede Unjuk Bakat