Izzi Video Music Star Competition: Bongkar Bakat Terpendam di Bandung!

By Astri Soeparyono, Rabu, 5 November 2014 | 17:00 WIB
Izzi Video Music Star Competition: Bongkar Bakat Terpendam di Bandung! (Astri Soeparyono)

Saatnya menunjukkan bakat di Izzi Video Music Star Competition! Izzi dan mengunjungi tujuh sekolah di Bandung dan Cimahi, Jawa Barat. Untuk melihat sejago apa, sih, bakat musik teman-teman di sana? Dan ternyata, mereka berhasil bikin tim juri bingung memilih!

Ketujuh sekolah yang dikunjungi kali ini adalah SMAN 5 Cimahi, SMAN 25 Bandung, SMAN 18 Bandung, SMPN 6 Cimahi, SMA Angkasa Bandung, SMPN 10 Bandung, dan SMPN 13 Bandung. Harus tahu, nih, kalau teman-teman kita di Bandung dan Cimahi enggak ragu-ragu buat unjuk bakat.

Karena yang dicari adalah bakat di bidang musik, banyak banget penampilan musikalitas yang keren di panggung Izzi Video Music Star Competition. Ada yang tampil sendiri, sambil main gitar, bergabung dalam band, sampai main saxophone!

Teman-teman lain yang bakatnya enggak di bidang musik, tetap bisa tampil bersama ekskul masing-masing. Ada yang menampilkan keahlian modern dance, tari tradisional, karate, sampai mempertontonkan keahlian mendribel bola basket. Enggak kalah seru, nih, sama penampilan para peserta talent hunt!

Supaya teman-teman di Bandung dan Cimahi tambah pede, penyiar urban radio, Abi Perdana, ngasih tips tentang public speaking dalam talk show. Ada juga tips seru jadi remaja percaya diri yang disampaikan Mbak Susi dan Ibu Wasti dari Izzi.

Oh iya, di setiap sekolah, Izzi juga menyediakan produk gratis buat teman-teman yang mau mencoba kesegaran dari tiap variannya. Tentu saja, teman-teman dari tiap sekolah menyerbu booth Izzi. Tambah pede dan wangi, deh!

Izzi Video Music Star Competition: Bongkar Bakat Terpendam di Bandung!

Penampilan band di SMAN 5 Cimahi selalu disambut meriah.

Izzi Video Music Star Competition: Bongkar Bakat Terpendam di Bandung!

Wajib, harus, selfie rame-rame pakai tongsis di akhir acara.