Sophie Paris: Rilis Koleksi Hijab Kolaborasi Dengan Jenahara

By Astri Soeparyono, Selasa, 23 September 2014 | 16:00 WIB
Sophie Paris: Rilis Koleksi Hijab Kolaborasi Dengan Jenahara (Astri Soeparyono)

Sophie Paris merilis koleksi hijab berkolaborasi dengan desainer sekaligus ketua Hijabers Community Indonesia, Jenahara.

Sophie Paris: Rilis Koleksi Hijab Kolaborasi Dengan Jenahara

Cewek yang biasa dipanggil Jehan ini mengangkat tema Alice In Wonderland untuk koleksi dengan nama Signature ini.

"Rancangan kali ini berbeda dengan rancangan saya pada umumnya. Biasanya warna-warna gelap selalu mendominasi rancangan busana saya. Tapi kali ini saya mencoba hal yang berbeda dengan menampilkan karakter yang colorful, romantic dan flawless. Tapi tetap enggak meninggalkan ciri khas cutting yang edgy," ujar Jehan.

(Baca juga: Sophie Paris Rilis Muslimah, Terobosan Kosmetik Halal)

Koleksi rancangan Jenahara untuk Sophie Paris Signature ini terdiri dari tunik, rok, dress, dan aksesori yang masing-masing item-nya bisa dipadupadankan satu sama lain. Setiap item koleksi ini dijual mulai dari harga Rp239 ribu sampai Rp359 ribu.

Sophie Paris: Rilis Koleksi Hijab Kolaborasi Dengan Jenahara

Selain Jenahara, Sophie Paris masih menggandeng girlband BLINK untuk koleksi B&G. Kali ini, BLINK kembali menampilkan koleksi busana. Uniknya, Pricila, Sivia, Ify, dan Febby turut terlibat dalam merancang karakter busana sesuai dengan kepribadian mereka.

(Baca juga: Sophie Paris Luncurkan Teen Collection)

Di koleksi yang didominasi warna cerah ini, kita bisa dapetin motif owl yang dirancang oleh Sivia, motif floral oleh Pricilla, motif love oleh Febby, dan motif rainbow oleh Ify. Koleksi BLINK untuk B&G ini terdiri dari dress, jaket, shirt, tas, dan aksesori.