IM3 Senyum Berbagi: Berbagi Kebahagiaan dan Donasi ke Panti Asuhan

By Astri Soeparyono, Kamis, 21 Agustus 2014 | 16:00 WIB
IM3 Senyum Berbagi: Berbagi Kebahagiaan dan Donasi ke Panti Asuhan (Astri Soeparyono)

Dengan semangat membagikan kebahagiaan dengan cara yang paling sederhana, bersama berbagi kebahagiaan dan donasi ke panti asuhan Muhammadiyah, Jakarta.

Donasi yang disampaikan merupakan hasil dari kegiatan bersama di yang berlangsung sejak Juli 2014 lalu. Kegiatan bernama ini mengajak remaja untuk meng-upload foto senyum mereka. Di mana setiap foto yang mereka upload sama dengan memberikan donasi Rp1000. Untuk teman-teman kita yang membutuhkan.

Kunjungan ke panti asuhan Muhammadiyah yang terletak di Jalan Mas Mansyur 65, Tanah Abang, Jakarta ini berlangsung sederhana dan akrab. Sambil menyerahkan donasi, IM3 juga memberikan peralatan sekolah berupa tas dan tumblr buat adik-adik dan teman-teman kita di sana.

Panti asuhan Muhammadiyah dihuni anak-anak berbagai usia. Mulai yang masih kecil sampai sudah kuliah. Soalnya, mereka memang punya program untuk menyekolahkan penghuni panti asuhan yang berprestasi hingga kuliah tingkat strata 1 (S1). Waah, hebat, yah?

Dalam sambutannya, Eva Rochimawati, Manager Marcom Indosat Area Jakarta dan Marti, managing editor mengungkapkan kebahagiannya bisa berbagi. Dan berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan membawa kebahagiaan bagi teman-teman di panti asuhan.

IM3 Senyum Berbagi: Berbagi Kebahagiaan dan Donasi ke Panti Asuhan

Bersamaan dengan donasi, di di acara ini, dan juga menyerahkan hadiah untuk pemenang program yang tinggal di Jakarta. Mereka juga ikut bertemu dengan teman-teman di panti asuhan Muhammadiyah. Irnawati Yusuf sebagai pemenang utama mendapatkan Blackberry Z3 dan Feti Eka medapatkan jam tangan Swatch karena mendapatkan vote terbanyak.

IM3 Senyum Berbagi: Berbagi Kebahagiaan dan Donasi ke Panti Asuhan

,

dan menyiapkan 2 Unit Blackberry Z3 untuk 2 pemenang utama, 2 jam tangan Swatch untuk best votes dan lucky voters, ditambah pulsa Rp200.000 untuk 2 pemenang mingguan. Banyak, kan hadiahnya? He-he-he.