Seputih Cinta Melati (2014): Bersahabat Dengan Buronan

By , Rabu, 9 Juli 2014 | 16:00 WIB
Seputih Cinta Melati (2014): Bersahabat Dengan Buronan (cewekbanget)

Hari itu, Melati dan kakaknya Rian pergi memancing di sungai. Sayangnya, kecelakaan terjadi. Melati terperosok dan kakinya terjepit kayu. Saat Rian lagi kesulitan menolong adiknya, tiba-tiba datang dua orang laki-laki yang mencoba menolong Melati. Mereka adalah Ivan dan Erik, penjahat yang menjadi buronan polisi karena berhasil kabur dari penjara. Kedua buronan itu pun berhasil membantu Melati tapi enggak mau jujur soal siapa mereka sebenarnya. Keduanya mengaku sebagai Pak Haji yang sedang melakukan perjalanan. Dengan kepolosannya, Rian dan Melati pun percaya sama perkataan Ivan dan Erik.

Sayangnya, karena sedang masa Pemilu, poster buronan Ivan dan Erik bertuliskan 'DICARI' yang ditempelkan oleh polisi di dinding-dinding kampung Melati dan Rian pun tertutup oleh poster para caleg. Hal ini bikin Melati dan Rian jadi berpikir kalau kedua pria itu adalah caleg juga. Mereka pun merobek poster tersebut dan membawanya pulang lalu diberikan pada sang ibu, Andiri. Mereka pun meminta ibunya agar memilik Erik dan Rian saat Pemilu nanti, setelah menceirtakan kisah pertemuan mereka dengan Ivan dan Erik.

Keesokan harinya, Melati dan Rian pergi menemui Ivan dan Erik yang tinggal disebuah gubuk kosong dekat sungai. Mereka membawakan makanan dan minuman berbuka puasa untuk Ivan dan Erik. Semenjak hari itu mereka menjadi semakin dekat, Ivan dan Erik merasa mendapatkan keluarga baru.

Film ini mengajarkan kita tentang ketulusan dan juga rasa saling tolong menolong. Gimana girls? Pasti tertarikkan untuk menonton film ini? Tenang aja, film persembahan ALINEA PICTURES ini akan segera tayang mulai 24 July 2014 ini. Jadi, ayo ajak keluarga dan teman-teman kita untuk nonton film ini di bioskop kesayangan kita.

 

1. Fatih Unru as Rian