Daftar Cerita Klasik Disney Yang Akan Dibuat Lagi Filmnya

By Astri Soeparyono, Senin, 2 Juni 2014 | 16:00 WIB
Daftar Cerita Klasik Disney Yang Akan Dibuat Lagi Filmnya (Astri Soeparyono)

Dalam beberapa tahun ke depan, beberapa cerita klasik Disney akan dibuat lagi filmnya. Berikut daftarnya!

Kita sebelumnya pasti sudah menonton film Alice In Wonderland, Snow White and the Huntsman, dan Maleficent. Ada beberapa cerita klasik lagi yang akan difilmkan, seperti Sleeping Beauty, Cinderella dan Peter Pan. Tapi, tentu saja cerita klasik ini terasa berbeda setelah dibuat versi film terbarunya.

 

Sleeping Beauty sudah difilmkan pada 1959 silam, di mana Disney mengadaptasinya ke La Belle au bois dormant karya Charles Perrault dan Little Briar Rose karya The Brothers Grimm.

Total sudah enam kali film ini dibuat, tapi sekarang ini kita bakal melihat yang berbeda.

Maleficent ialah salah satu musuh paling ikonik dalam Disney dan dia kini menjadi tokoh utama di film ini. Di mana Maleficent ini dibintangi oleh Angelina Jolie.

Enggak lagi terfokus pada putri Aurora, film ini menceritakan tentang apa yang menyebabkan Maleficent menjadi jahat. Robert Stromberg bertindak sebagai sutradara di film ini. Selain Angelina Jolie, film ini juga dibintangi oleh Sharlto Copley, Elle Fanning, Sam Riley, dan Imelda Staunton.

Cinderella adalah film kedua belas Disney yang akan dirilis setelah film pertamanya diluncurkan pada 1950. Cerita ini didasarkan pada dongeng yang ditulis oleh Charles Perrault Cendrillon dan menampilkan karakter dan lagu paling terkenal.

Di film yang akan dirilis pada 2015 ini kita akan melihat kisah terkenal ini dengan perubahan. Lily James menjadi pemeran utama, sementara Kenneth Branagh duduk sebagai sutradara.

Film ini sudah selesai syuting Desember 2013 lalu, tapi saat ini masih dalam tahap post-produksi.