10 Kumpulan Quotes Inspiratif Para Aktor dari Berbagai Scene Film

By Marti, Minggu, 8 Juni 2014 | 16:00 WIB
10 Kumpulan Quotes Inspiratif Para Aktor dari Berbagai Scene Film (Marti)

Girls, suka merasa tersentuh sama quotes yang dilontarkan para aktor di film-film mereka? Peran-peran para aktor berikut ini enggak kalah menginspirasi kita berkat peran mereka di film-film kece ini, lho. Yuk, kita lihat 10 kumpulan quotes inspiratif para aktor dari berbagai scene film.

Kadang kita sebagai remaja sering merasa seneng dan sedih di waktu yang sama. Begitu juga karakter Charlie di film The Parks of Being a Wallflower. Katanya, "I am both happy and sad, I'm still trying to figure out how that could be."

"To show the Capitol that they don't owe me, that I'm more than just a piece in their games," kata Peeta Mellark. Di sini, Peeta bilang bahwa dia mau jadi dirinya sendiri dan enggak mau dikontrol sama pemerintahan Capitol yang sadis.

Gale memang selalu jadi tokoh yang percaya diri di film maupun buku trilogi The Hunger Games. "You and I, we could make it," tegas Gale.  Kalimat yang diungkapkan Gale ini semakin menunjukkan kepercayaan dirinya.

Karakter Four di film Divergent adaptasi dari novel karya Veronica Roth memang terkesan enggak kenal takut, girls. Begitu juga  di quote-nya yang ini, "Fear doesn't shut up down, it wakes you up." Gimana? Pengin jadi seperti Four yang enggak kenal takut?

"Everyday I wake up knowing that no mater how many lives I protect, no matter how many people call me a hero, someone even more powerful could change everything," ungkap Peter Parker. Meskipun kadang karakternya terkesan sombong, di quote ini Peter bersikap dewasa dan dia sadar bahwa meskipun dia Spiderman bukan berarti ia orang paling hebat di dunia.