Model Terkenal Yang Unik Dan Memiliki Kekurangan Tapi Penuh Inspirasi Bagi Dunia

By Marti, Jumat, 6 Juni 2014 | 16:00 WIB
Model Terkenal Yang Unik Dan Memiliki Kekurangan Tapi Penuh Inspirasi Bagi Dunia (Marti)

Kalau menilai seorang model harus memiliki tubuh sempurna, wajah cantik, kulit mulus dan badan yang tinggi, coba baca ulasan kali ini. Ada beberapa model terkenal yang memiliki kekurangan tapi penuh inspirasi bagi dunia. Keunikan dan kharisma mereka mampu mengalahkan sederet nama top model untuk menjadi brand ambassador terkenal. Siapa saja model terkenal yang memiliki kekurangan dan bagaimana mereka bisa menjadi inspirasi dunia?

Sejak kecil, Winnie Harlow, mengaku kepada situs Kens5 kalau ia diperlakukan enggak baik oleh temannya. Teman sekolahnya bullying Winnie karena ia menderita penyakit kulit bernama Vitiligo. Penyakit ini adalah kondisi tubuh yang secara perlahan menghilangkan pigmen pada tubuh dan belum ada obatnya. Semenjak tampil di America's Next Top Model season 21, namanya langsung memuncak. Selain dipuji karena hebat bergaya di depan kamera dan jalan di runway, Minnie juga menginspirasikan banyak penderita Vitiligo untuk lebih percaya diri dan merasa dirinya sempurna seperti manusia normal lainnya.

Jennie Runk merupakan model plus size yang berhasil masuk menjadi model brand ternama dalam kategori swimsuit. Biasanya pada kategori ini, perusahaan pada brand ternama mencari model yang sangat kurus. Semenjak penampilannya pada iklan H&M Summer beachware 2013 dan halaman pertama website H&M pertama, tawaran modeling pakaian renang Jennie semakin tinggi. Dalam waktu 1 hari, ia berhasil menarik jumlah pengikut pada akun Facebooknya sebanyak 2.000 likes. Dan 11.000 likes dalam waktu 1 bulan. Bukti kesuksesan Jennie selain brand ambassador designer ternama, ia juga merupakan sampul majalah fashion besar salah satunya Vogue Amerika Serikat dengan editor ternama Anna Wintour!

Viktoria Modesta, mengalami insiden saat ia lahir. Sehingga ia memiliki masalah pada kakikinya. Di usia ke 19 tahun, ia memutuskan untuk melakukan amputasi. Meski memiliki kekurangan, ia menjadi model sejak usianya 15 tahun. Dan masuk ke majalah terkenal seperti Bizarre dan Skin Two. Selain menjadi model, Viktoria juga merupakan musisi terkenal. Tahun 2010 ia terpilih sebagai salah satu dari enam musisi independen di Inggris.

Jenis kelamin Erika Linder adalah perempuan. Tapi ia merupakan model androgynous yang bisa berperan sebagai cewek maupun cowok saat difoto. Erika merupakan cewek pertama yang berhasil mendapatkan men's board tahun 2011 di dunia. Karir Erika melesat tajam, bahkan ia menjadi salah satu model runway di Victoria's Secret!