Perbedaan Antara Spider-Man, The Amazing Spider-Man, dan Komiknya

By Marti, Minggu, 11 Mei 2014 | 16:00 WIB
Perbedaan Antara Spider-Man, The Amazing Spider-Man, dan Komiknya (Marti)

Girls, udah nonton serunya film The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker? Hmm... Jadi penasaran apa bedanya seri film The Amazing Spider-Man dan Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire sebagai Peter. Kita simak, yuk, perbedaan dua film ini berikut dengan komik asli buatan MARVEL yang berjudul The Amazing Spider-Man. Hi-hi-hi.

Saat Peter Parker mengunjungi sebuah museum serangga, tak sengaja ia digigit sengatan laba-laba biasa yang kemudian membuatnya punya kekuatan super.

Peter Parker sedang berada di laboratorium besar perusahaan Oscorp, di mana tanpa sengaja ia mendapat sengatan laba-laba radioaktif.

Peter digigit oleh laba-laba radioaktif dalam sebuah pameran sains.

Selama di film, enggak diceritakan secara spesifik apa yang terjadi pada orang tua Peter. Kalau versi film ini, orang tua Peter enggak terlalu diekspos.

Berbeda dengan Spider-Man, film ini sangat mengekspos orang tua Peter di mana Richard dan Mary Parker terlibat suat masalah dengan penelitian mereka. Sehingga, harus meninggalkan Peter bersama saudara mereka, Ben dan May Parker.

Awalnya, komik enggak terlalu menceritakan banyak soal kehidupan dan pekerjaan orang tua Peter. Tetapi di beberapa komik lain, orang tua Peter muncul sebagai bagian dari agen rahasia S.H.I.E.L.D.