6 Akun Instagram Tema Makanan Sehat

By Marti, Sabtu, 3 Mei 2014 | 16:00 WIB
6 Akun Instagram Tema Makanan Sehat (Marti)

Wuih, suka banget lihat foto-foto makanan sehat yang ada di Instagram. Gara-gara melihat foto-foto kreatif dan tatanan makanan yang oke bikin kita tergiur buat mulai hidup sehat, nih. Hi-hi-hi. Kita lihat yuk 6 akun Instagram tema makanan sehat yang kece-kece banget ini.

Nah, buat kamu pecinta makanan-makanan yang dikemas atau dihias di tempat yang lucu-lucu, kita pasti bakal senang banget melihat akun @mmmoky_. Di situ, kita akan menjumpai makanan-makanan sehat yang dikemas dalam mason jar yang bagus banget. Hi-hi-hi.

Salah satu makanan sehat yang lagi tren adalah yogurt yang disantap bersama buah-buahan atau oats. Ada satu akun Instagram, @naturalnomad, yang cocok banget memanjakan mata kita pecinta yogurt.

Buat yang suka banget sama kreasi-kreasi makanan sehat, kita bisa langsung tengok akun @blisssedout. Pemilik akun dengan kreatif menghias makanan-makanan sehat yang ia buat. Akun ini juga bisa ngasih ide fotografi makanan buat kita yang suka foto-foto.

Kalau kita suka banget sama makanan-makanan ringan sehat yang cepat saji, kita bisa mencoba melihat akun Instagram @thesashadiaries. Di sini, banyak berbagai ide snack sehat yang ditampilkan super menarik.