7 Poster Kampanye Vegetarian Yang Unik

By Marti, Senin, 28 April 2014 | 16:00 WIB
7 Poster Kampanye Vegetarian Yang Unik (Marti)

Enggak cuma bagus buat kesehatan, menjadi seorang vegetarian juga dapat memberi dampak positif bagi lingkungan dan bumi. Nah, kampanye untuk mengajak banyak orang menjadi vegetarian masih terus digalakkan. Salah satu bentuk kampanye adalah melalui poster-poster unik. Ini dia 7 poster kampanye vegetarian yang unik.

Poster ini pengin nunjukkin kalau dengan kita menjadi seorang vegetarian, kita turut berpartisipasi dalam mengurangi pencemaran lingkungan. Dengan menjadi vegetarian, kita akan mengurangi konsumsi daging di mana industri daging itu ternyata lebih berpotensi dalam memberi polusi daripada transportasi.

Ada pula poster yang mengimbau kita untuk mengonsumsi kacang-kacangan yang banyak mengandung protein. Poster ini menggambarkan ayam (atau daging) yang biasa dikonsumsi banyak orang. Tapi gambar daging ayam ini diganti dengan kacang-kacangan yang banyak mengandung protein.

Dalam poster ini, tertulis, "Animals are my friends and I don't eat my friends." Jadi, poster ini ingin ngajak kita buat sama-sama menyatakan bahwa hewan itu adalah teman kita dan kita enggak mungkin makan teman sendiri, kan? He-he-he.

Hampir serupa dengan kampanye di atas, poster ini juga mengajak kita untuk mencintai semua hewan tanpa membeda-bedakan. Kalau kita sayang dan memelihara anjing atau kucing, kita juga harus memperlakukan hewan lain seperti itu. Misalnya, dengan tidak membunuh dan mengonsumsi daging mereka.