Rumah Mewah Seleb Idola

By Marti, Sabtu, 19 April 2014 | 16:00 WIB
Rumah Mewah Seleb Idola (Marti)

Menjadi selebriti dengan total kekayaan yang fantastis, bukan hal aneh kalau mereka menghabiskan uangnya dengan membeli rumah. Beberapa seleb terkenal punya beberapa rumah bahkan lima rumah sekaligus. Ayo, pengin tahu rumah mewah kayak apa yang dibeli seleb idola?

 

Selena Gomez resmi pindah ke rumah barunya 29 Maret 2014 lalu. Rumah Selena ini terletak di kawasan elit Hollywood Hills, California. Rumah yang dibelinya seharga 3 juta dollar dengan 5 kamar utama. Kabarnya, pas hunting rumah baru, Selena menghindari kawasan The Oaks, Calabasas, California, tempat rumah Justin Bieber berada. Pertama kali pindah, Selena diganggu oleh stalker masa lalunya. Stalker bernama Che Cruz, menerobos masuk rumah Selena. Lalu membunyikan bel rumah dan tanya ke sahabat Selena yang kebetulan menginap, apa Selena ada di rumah. Cowok ini ditangkap karena terbukti mencuri dan menerobos paksa guess home Selena dan di penjara dengan denda 50 ribu dollar.

Setelah membeli rumah ke empat seharga 17 juta dollar, Taylor terbang ke New York dan membeli salah satu apartemen termahal  di kota itu. Apartemen Taylor katanya mencapai harga 20 juta dollar! Apartemen atau rumah Taylor ke lima, resmi ditinggali Taylor. Dia sengaja pindah ke kota New York agar karir musiknya lebih mudah dan merasa bosan tinggal di kota sebelumnya.

Penyanyi sensasional Rihanna, dikabarkan membeli rumahnya seharga 12 juta dollar. Rumah yang terletak di Pasific Palisades ini dilengkapi fasilitas sangat mewah.

Bintang Pretty Little Liars, Ashley Benson, membeli rumahnya di Hollywood Hills Barat seharga 2,2 juta dollar. Rumah ini sebelumnya dimiliki oleh penyanyi senior ternama Kylie Minogue.

Cowok yang lagi tersandung masalah deportasi, Justin Bieber, tinggal di The Oaks, Calabasas, California. Rumah ini dibeli Justin setelah lulus SMA seharga 6,5 juta dollar. Rumah ini dilengkapi bioskop dan stadium pribadi dan kolam renang mewah.