Clothing Line Selebriti Paling Sukses

By Marti, Sabtu, 15 Maret 2014 | 16:00 WIB
Clothing Line Selebriti Paling Sukses (Marti)

Selain sukses di dunia hiburan, beberapa selebriti mencari keberuntungan dalam bisnis. Beberapa diantaranya memulai bisnis fashion. Sayangnya, enggak semua selebriti yang bisa sukses membesarkan fashion line mereka. Berikut clothing line selebriti paling sukses di dunia.

Nicole Richie memulai debut fashion dengan merilis koleksi perhiasan House of Harlow 2007 lalu. Melihat peluang bisnis fashion, ia merambah clothing line untuk pakaian ready to wear, yang diberi nama Winter Kate. Kesuksesan dua brand ini meraup total keuntungan bersih sebanyak 3 juta dollar.

Fashion stylist ternama Rachel Zoe, bikin clothing line sendiri the Rachel Zoe. Selera style Rachel yang keren dan pengaruhnya di dunia fashion, bikin koleksi Rachel habis terjual pada debut pertama tahun 2011 lalu. Enggak hanya itu, kabarnya total penjualan brand ini sebanyak 20 juta pertahun.

Penyanyi multitalenta Justin Timberlake merilis clothing line dengan sahabat baiknya William Rast. Koleksi pakaian Justin fokus pada jeans well-fitting. Keuntungan perusahaannya diperkirakan 50 juta dollar pertahun.

Walau sempat menuai kritik pedas, brand fashion L.A.M.B., tetap bertahan dan sukses di pasar. L.A.M.B mendapat total keuntungan 90 juta dollar pertahun.

Enggak hanya itu, L.A.M.B., juga menjadi salah satu pakaian yang paling sering dipakai selebriti Hollywood. Kayak Rihanna, Selena Gomez, Justin Bieber dan masih banyak lagi.

Kimora memiliki 3 fashion lines yang sukses banget. KLS, Kouture by Kimora dan Fabulosity. Ketiga brand ini memberikan keuntungan sebesar 800 juta dollar pertahun.