Stalker Selebriti Paling Berbahaya

By Marti, Jumat, 7 Maret 2014 | 16:00 WIB
Stalker Selebriti Paling Berbahaya (Marti)

Baru-baru ini media dikejutkan dengan beberapa penangkapan stalker atau penguntit selebriti yang dianggap berbahaya. Stalker ini selain terobsesi, ternyata juga melakukan hal menakutkan kepada idola maupun dirinya sendiri. Siapa saja stalker menyeramkan ini?

Saking terobsesi dengan Lady Gaga, seorang gadis asal Oklahoma, Amerika Serikat, melakukan hal nekat. Angelina terobsesi mengikuti fashion Lady Gaga. Ia memaksakan diri membuat gaun yang terbuat dari daging serupa yang dipakai idolanya saat MTV Video Music Award 2010. Angelina membunuh kucing dan menggunakannya sebagai bahan utama pakaian.

Yang lebih seram lagi, ia membunuh kucing lain dan dengan wajah berlumur darah ia ke rumah sakit. Di rumah sakit tersebut ia mengancam suster yang bertugas dengan pecahan gelas karena kesal melewatkan tayangan show Lady Gaga.

Ketiga stalker paling dicari saat itu. Dana Martin, Mark Staake dan Tanner Ruane, mengancam akan membunuh Justin Bieber. Ketiganya mengirim surat ancaman tahun 2012 lalu ke Justin.

Dana, merupakan mantan narapidana yang pernah membunuh seorang gadis berusia 15 tahun. Mark dan Tanner merupakan paman dan keponakan yang dipenjara bersama Dana. Ketiganya berhasil ditangkap sebelum melakukan rencana pembunuhan tersebut.

Thomas Brodnicki adalah fans yang sangat terobsesi idolanya, Selena Gomez. Sejak 2011, Thomas mulai menjadi penguntit Selena dan menjalani terapi kejiwaan karena itu. Saking terobsesi, ia berencana membunuh Selena atas pesan yang diyakininya berasal dari Tuhan. Ia juga mengancam Selena, para fans dan Justin Bieber di Twitter.