10 Pulau Unik Berbentuk Hati

By Marti, Minggu, 16 Februari 2014 | 16:00 WIB
10 Pulau Unik Berbentuk Hati (Marti)

Sekarang, makin bertambah aja nih daftar travelling kita ke berbagai tempat unik di dunia. Kali ini, kita dapat referensi wisata seru di pulau-pulau unik berbentuk hati. Yap! Ada beberapa pulau di dunia yang bentuknya menyerupai hati, lho. How cute and romantic!

Pulau Richard Branson

Pulau ini terdapat di kepulauan British Virgin. Diberi nama Richard Branson karena yang pertama kali mengembangkan kepulauan itu adalah Sir Richard Branson. Begitu dating ke pulau itu, Sir Richard Branson mengaku langsung jatuh cinta pada tempat itu.

Pulau Gutierrez

Pulau berbentuk hati ini terletak di sekitar Danau Gutierrez tepatnya di Patagonia, Rio Negro, Argentina.

Pulau Tavarua

Salah satu resort terkenal di dunia yang terletak di kepulauan Fiji. Resort ini berada di sebuah pulau berbentuk hati yang diberi nama Tavarua.

Pulau Galesnjak

Pulau kecil berbentuk hati yang berlokasi di Kroasia. Gara-gara bentuknya yang hampir sempurna menyerupai hati ini, pulau Galesnjak sering juga disebut sebagai Lovers Island.

Pulau Blueberry

Yap! Pulau ini bernama Blueberry Island. Jadi kebayang di sana enggak cuma berbentuk hati tapi banyak juga buah blueberry yang siap dipetik kapan saja. He-he. Pulau ini terletak di Quebec, Canada.

Pulau Petra