8 Apps Seru Untuk Selfie Super Kece

By , Rabu, 12 Februari 2014 | 16:00 WIB
8 Apps Seru Untuk Selfie Super Kece (cewekbanget)

Pengin selfie tapi enggak pede hasilnya oke atau doyan posting selfie tapi jarang dapat like/love? Kalau gitu, coba deh edit dan kreasikan selfie kamu pakai beberapa apps seru untuk mengedit foto ini. Dijamin selfie yang kita bikin jadi makin kece tanpa harus mengumbar seksi selfie! Hi-hi-hi....

Apps ini punya banyak banget fitur seru yang bisa bikin penampilan kita dalam selfie jadi kelihatan kece banget. Mulai dari bikin wajah jadi lebih cerah dan halus, meniruskan pipi, memancungkan hidung, mengubah model rambut, sampai efek make-up kayak bulu mata palsu, eyeshadow dan lipstick juga ada lho. Lengkap deh!

FaceTune ini ibaratnya adalah Photoshop di hape kita yang siap digunakan buat mengedit foto dengan mudah dan cepat.  Enggak cuma bisa bikin kulit jadi halus, FaceTune juga bisa bikin gigi jadi lebih putih, menghilangkan efek red eye pada mata dan masih banyak lagi.

Apps yang satu ini punya semua fitur yang kita butuhkan buat bikin selfie yang super kece. Mulai dari bikin wajah jadi mulus, memutihkan gigi, sampai menambahkan berbagai filter, stiker, frame dan masih banyak lagi.

Apps ini memungkinkan kita buat selfie tanpa harus memegang hape. Nyalakan apps-nya, tempatkan hape di tempat atau posisi yang bisa mengambil gambar kita dengan jelas pas. Setelah itu, siap-siap pada posisi dan angkat tangan. Apps ini akan mengenali tangan kita sebagai sensor komando. Saat kita menurunkan tangan, apps ini akan langsung mengambil foto kita.