Top 10 Free Games For Smartphones

By Marti, Minggu, 9 Februari 2014 | 16:00 WIB
Top 10 Free Games For Smartphones (Marti)

Akhir-akhir ini, kita dihebohkan sama games unik yang terlihat mudah tapi ternyata susaaahhh banget. He-he. Justru itu letak keasyikannya. Kita jadi penasaran buat dapatin skor setinggi-tingginya. Games app ini bernama Flappy Bird. Desainnya memang simple bahkan terlihat kayak games jaman dulu, tapi buat dapetin skor tingginya susah banget, lho. Hmm... Flappy bird baru satu permainan yang lagi heboh di awal 2014 ini. Ada juga, nih, beberapa games yang juga seru dimainin saat lagi bosen. Hi-hi. Bisa ditemukan di iOs dan juga Android.

Ini dia permainan yang lagi banyak diomongin di berbagai socmed. Flappy Bird intinya adalah menerbangkan burung hingga selamat melewati pipa-pipa besar. Kalau menabrak sedikit aja pipa-pipa itu, burung akan segera jatuh dan game over. Huft!

Nah, ini games baru yang punya prinsip sama kayak Flappy Bird. Intinya, kita harus menerbangkan si superhero melewati kotak-kotak kayu besar. Dan, kalau sekali kena dan nabrak kotak kayu, game bakal langsung berakhir. Hiks...

Tahu game Candy Crush Saga yang fenomenal itu, kan? Nah, sekarang ada adiknya, Farm Heroes Saga. Permainannya juga mirip sama Candy Crush yaitu kita harus bisa mencocokkan warna yang sama, setidaknya tiga warna. Tapi kali ini bentuknya bukan permen, melainkan hasil cocok tanam seperti stroberi, wortel, dan sebagainya. So cuteee...

Mirip sama Farm Heroes dan Candy Crush, game ini juga melatih kecermatan dan ketelitian dalam mencocokkan tiga atau lebih gambar dan warna yang sama.

Kita harus membantu John Gore melewati rintangan-rintangan dengan sebuah misi. Dalam perjalanan yang melewati danau, kuburan, hutan, Gore akan menemui tantangan dari zombie-zombie tentara, koki pembunuh, penebang raksasa, penguin pembunuh, dan sebagainya.