Tempat-Tempat Seru di Inggris, Rekomendasi Sherlock Holmes

By Marti, Sabtu, 1 Februari 2014 | 16:00 WIB
Tempat-Tempat Seru di Inggris, Rekomendasi Sherlock Holmes (Marti)

Sekarang, enggak perlu bingung lagi kalau pengin jalan-jalan ke Inggris. Sherlock Holmes, tokoh fiksi buatan Sir Arthur Conan Doyle ini, bakal memandu liburan kita di sana. He-he-he. Gimana caranya, tuh?

Buat yang suka sama tokoh detektif ini, pasti udah enggak asing dengan serial TV Sherlock Holmes di BBC yang mengusung latar waktu masa kini. Nah, kita bisa mencontek lokasi-lokasi syuting yang dipakai di serial ini buat jadi pemandu jalan kita. Langsung aja kita lihat tempat-tempat seru di Inggris rekomendasi Sherlock Holmes.

Scene yang memamerkan keindahan malam Picadilly Circus ini muncul di opening credits serial Sherlock Holmes. Piccadilly Circus adalah pusat keramaian kota London yang udah dibangun sejak 1819 silam.

Baik penggila Sherlock atau enggak, kita wajib banget datang ke sini yaitu ke 221B Baker Street atau lebih dikenal sebagai tempat tinggal Sherlock Holmes.

Nah, tepat di samping tempat tinggal Sherlock ada resto lucu bernama Speedy's Café. Ini beneran ada, lho, girls. Jadi, jangan lupa buat nongkrong cantik juga di kafe ini, ya! Hi-hi.

Adegannya pas Sherlock diundang ke Buckingham Palace untuk membantu memecahkan suatu kasus. Tapi, karena ia dipaksa datang, detektif nyentrik ini pun sengaja enggak mau pakai baju dan cuma pengin berselimutkan kain putih saja.