Inspiring Quotes From The Celebs

By Marti, Sabtu, 18 Januari 2014 | 16:00 WIB
Inspiring Quotes From The Celebs (Marti)

Sebagai role model, enggak jarang kalau seleb ini suka mengeluarkan kalimat inspiratif yang memacu kita untuk jadi lebih baik lagi. Mumpung masih di awal tahun, cari tahu lagi kalimat-kalimat penuh inspirasi dari seleb-seleb ini agar kita tetap semangat menjalani hari esok. Tentunya, untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi. Because we are living the dream.

T.O.P 'Big Bang'

"No matter what anyone says, passion never lies." Setuju sama T.O.P, girls? Enggak peduli komentar negatif yang merendahkan dari orang lain, selama kita menjalani kehidupan sesuai passion dan melakukan hal yang kita cintai, kita pasti akan berhasil. Because passion never lies.

Demi Lovato

"If I decided I'm the girl to change the world, I can do it anytime." Demi memang inspirasional banget. Dan Demi percaya kalau dia bisa memberi perubahan dalam hal positif bagi kehidupan orang banyak. Wah, kita harus punya keyakinan dan kepercayaan diri seperti Demi nih, girls.

Zayn Malik

"Life is funny. Things change, people change, but you will always be you. So stay true to yourself and never sacrifice who you are for anyone." Yup, Zayn mengajak kita untuk terus menjadi diri sendiri dalam setiap hal yang kita hadapi. Setuju, girls?

CL '2NE1'

"Ordinary people seem to not like me. They tend to think that I'm a little weird." Enggak perlu malu untuk tampil apa adanya, meski di mata orang lain terlihat aneh. Seperti CL yang tetap percaya diri meski dibilang aneh.

Ed Sheeran

"Success is the best revenge for anything. Keep ya head down and work hard to achieve." Bener banget, girls. Jika selama ini banyak yang underestimate atau menertawakan impian kita, yang perlu kita lakukan hanyalah bekerja keras hingga sukses, seperti yang dilakukan Ed.

Emma Watson