Famous Food Truck Around The World

By Marti, Sabtu, 4 Januari 2014 | 16:00 WIB
Famous Food Truck Around The World (Marti)

Enggak harus ke restoran atau café untuk makan, girls. Di beberapa kota di Amerika ini ada food truck yang unik banget. Maksudnya, penjual menjual makanannya di atas truk. Kadang, mereka menyiapkan meja untuk pembeli, kadang enggak ada. Yuk kita cari tahu food truck yang terkenal di dunia. Siapa tahu menginspirasi kita untuk membuka usaha food truck juga, he-he-he.

Di antara food truck yang lain, truk ini yang paling terkenal, girls. Mereka suka berpindah tempat, tapi dengan warna birunya yang catchy, gampang banget menemukan food truck ini. Enggak heran jika banyak yang suka makan di sini karena praktis dan makanannya memang enak. Yang paling direkomendasikan yaitu Korean taco dengan saus khas Korea, rumput laut, dan jus lemon. Kita juga bisa memakai nasi goreng kimchi atau sop kimchi. Dijamin enggak akan menyesal, deh.

Puas bermain di pantai Miami, kita bisa makan di food truck yang terkenal banget ini. Malah, banyak yang beranggapan kalau GastroPod adalah salah satu restoran paling enak di Miami meski hanya menyediakan makanan simpel yang justru cocok banget dinikmati sambil bersantai. Kita bisa mencoba oxtail taco, short rib hot dog, atau lamb sliders. Dan, yang paling khas adalah bacon-flavores cream soda. Saking enaknya, chef GastroPod sudah punya banyak penggemar, lho. Apalagi truknya berwarna silver dan sangat catchy sehingga menarik perhatian banget.

Food truck ini menjadi favorit anak sekolahan dan kuliahan di sekitar Cambridge, apalagi buat kita yang vegetarian. Soalnya, food truck ini menyediakan menu vegetarian. Tapi, tenang aja, girls. Masih ada menu daging yang disediakan di sini. Selain itu, harganya tergolong murah sehingga rame banget dikunjungi oleh kita yang masih sekolah.

Namanya lucu banget ya, girls. Dan sesuai namana, tortilla serta masakan Meksiko menjadi menu utama di food truck ini. Saking ramainya, kita harus siap-siap antri, deh. Food truck ini menyajikan menu barbeque yang lengkap banget, seperti roasted peach sauce atau bacon jam slider. Dan jangan lupa tambahkan kentang goreng di setiap menu makanan kita.