Mythical Creatures Based On Zodiac

By Marti, Sabtu, 21 Desember 2013 | 16:00 WIB
Mythical Creatures Based On Zodiac (Marti)

Suka mengikuti mitologi Yunani dan makhluk-makhluk mistis yang selama ini dikenal di cerita fantasi, girls? Ternyata, makhluk-makhluk ini bisa mewakili zodiak kita, lho. Yuk cari tahu mythical creature yang mewakili zodiak kita

Dryad merupakan jiwa yang terdapat di dalam pohon yang mewakili elemen bumi. Jadi, Dryad ini cocok banget dalam merepresentasikan kekuatan alami yang dimiliki kita dengan bintang Capricorn.

Seperti halnya Aquarius yang cantik dan kreatif, Unicorn dianggap paling mampu mewakili kemampuan Aquarius untuk menghadapi setiap masalahnya. Soalnya, unicorn yang kreatif cocok dengan Aquarius yang selalu penuh dengan ide-ide seru.

 

Naiad merupakan female spirit yang memimpin semua makhluk air. Seperti halnya Pisces, Naiad ini juga berhubungan banget dengan alam dan memiliki kekuatan dam menginspirasi orang lain. Atau dalam cerita Naiad, jiwa-jiwa ini bisa meramal apa yang akan terjadi di masa depan.

Fury merupakan jiwa yang menjunjung keadilan dan balas dendam melalui kekuatan yang mereka miliki. Sifat ini cocok dengan sifat Aries yang selalu berapi-api.

Ingat dewi yang suka main harpa? Nah, Taurus ini diwakili oleh Siren. Siren memiliki sifat yang persuasif dengan suara yang mampu membuat siapa saja mengikuti kata-katanya. Siren juga kuat dan cantik. Dan, semua sifat ini mewakili Taurus banget.