Quotes About Mom From Celebrity

By Marti, Sabtu, 14 Desember 2013 | 16:00 WIB
Quotes About Mom From Celebrity (Marti)

Kalau ditanya orang yang paling dekat dengan kita selama ini, umumnya akan menjawab mama. Karena, sosok ini memang berarti banget di hidup kita, girls. Termasuk bagi seleb-seleb ini. Mereka bahkan dengan bangga terang-terangan menunjukkan rasa sayang kepada sang mama. Karena, tanpa dukungan mama, mereka enggak akan bisa seperti sekarang.

Mumpung sebentar lagi hari ibu, yuk kita contek quotes seru dari seleb-seleb ini soal ibu mereka. Sttt... bisa kita pakai juga untuk mengungkapkan rasa sayang ke mama di hari spesial ini, girls.

Demi Lovato

Orang-orang paling berarti dalam perjalanan karier Demi adalah ibunya dan saudara-saudaranya. Bahkan, Demi berani melakukan apapun karena yakin mereka akan selalu mendukungnya dan mengingatkannya. "My sisters and my mom, those people help me get through every single day," aku Demi.

Lee Min Ho

Sama seperti kita, Lee Min Ho juga sering beda pendapat dengan ibunya. Tapi, hal itu enggak mengurangi rasa sayangnya pada sang ibu. "I love my mom no matter what goes through, no matter how much we argue, because I know, at the end, she'll always gonna be there," akunya.

Selena Gomez

Bagi Selena, mama bukan sekadar seorang ibu aja, tapi bisa juga jadi sahabat terbaik. Selena mengaku kalau kebahagiaan terbesarnya terletak di diri sang ibu. "My mom means my happiness, my love, my best friend and the world to me. She is the reason I smile and the reason I am here," ucap Selena.

 

Austin Mahone

Austin memang dikenal dekat banget dengan ibunya. Di mana ada Austin, selalu ada ibunya. Dan, Austin merasa senang banget tiap kali ditemani sang ibu. "My mom always tells me to stay humble and stay grounded. She's definitely always there to help with that," curhat Austin.

Taylor Swift