Main-Main Ke Tempat Impian Masa Kecil

By Marti, Sabtu, 23 November 2013 | 16:00 WIB
Main-Main Ke Tempat Impian Masa Kecil (Marti)

Waktu kecil dulu, kita hanya melihat tempat-tempat ini di film, serial televisi, atau buku yang kita baca. Ternyata, sekarang kita bisa mengunjunginya langsung, lho. Dan tentunya merasakan berbagai keseruan yang ada di sana. Sekarang saatnya mewujudkan impian masa kecil, girls.

Harry Potter Platform 9 ¾ Shop, London

Penyuka Harry Potter pasti tahu dong dengan peron 9 ¾. Ini adalah peron yang membawa kita menuju Hogwarts. Dan, di London ada tokonya, lho. Tentu saja isinya berkaitan dengan Hogwarts, seperti tongkat sihir, buku, dan seragam sekolah Hogwarts. Toko yang terletak di stasiun King Cross ini benar-benar membawa kita ke dunia sihir, girls.

Curious George Store, Cambridge, Massachusets

Tentu kenal dong dengan monyet yang punya banyak pertanyaan dan rasa ingin tahu yang tinggi ini. Meski kadang dibikin pusing dengan pertanyaan-pertanyaan George yang kepo banget, monyet ini memang ngegemesin, girls. Dan di Cambridge, ada satu toko khusus berisi semua hal tentang Curious George. Di sini kadang dilakukan beberapa event dan tentunya dihadiri langsung oleh George.

Sesame Place, Langhorne, Pennsylvania

Kalau selama ini kita hanya bisa melihat Big Bird, Cookie Monster, Elmo, Bert, Oscar the Grouch dan tokoh-tokoh lainnya di Sesame Street, sekarang kita bisa bertemu langsung dengan mereka. Di Langhorne, Pennsylvania, ada theme park bertema Sesame Street. Tentunya, dengan para tokoh-tokoh lucu ini dan tempat yang persis sama seperti di serialnya.

Hershey's Chocolate World, Hershey, Pennsylvania

Tahu cokelat Hershey, dong, girls? Nah, bayangkan kalau kita bisa masuk ke dunia penuh cokelat. Di Hershey's Chocolate World, kita bisa merasakan langsung keseruan di dunia cokelat, girls, persis seperti ketika Charlie masuk ke pabrik cokelat di Charlie and The Chocolate Factory. Di sini, kita bisa melihat proses pembuatan cokelat dan candy bar. Tentunya, bisa makan cokelat sepuasnya.

Legoland, California dan Florida

Kalau waktu kecil kita suka banget main lego, di California dan Florida ada theme park terbuat dari lego, yaitu Legoland. Ada banyak landmark dan figur terkenal yang bisa kita lihat di sini. Tentu saja, semua terbuat dari lego.

Nintendo World Store, New York