Catching Fire Movie Poster Fanmade

By Marti, Sabtu, 16 November 2013 | 16:00 WIB
Catching Fire Movie Poster Fanmade (Marti)

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan dukungan kepada idola, salah satunya berkreasi. Seperti yang dilakukan teman-teman Tributes ini. Saking enggak sabarnya menunggu Catching Fire ditayangkan, mereka membuat poster sendiri, lho. Dan hasilnya, poster ini enggak kalah bagusnya dibanding poster aslinya. Kita intip, yuk.

Poster ini menggambarkan kemeriahan Quartell Quell yang menjadi sorotan utama dalam film ini. Tagline yang diambil membuat kita tambah penasaran, seseram apa, sih, Quartell Quell ini? Dan yang jadi sorotan tentu saja Katniss. Make up Katniss di poster ini bagus, ya? He-he-he.

Kalimatnya sangat sederhana, hanya dua kata, yaitu Tick Tock. Tapi cukup untuk menggambarkan perasaan kita sekarang yang sudah enggak sabar menunggu tayangnya film ini. dan warna yang dipakai juga cocok banget dengan judul film ini, Catching Fire.

Sekilas poster ini mirip kover buku The Mortal Instrument ya, girls. Yang jadi pusat perhatian adalah penampakan Katniss yang enggak sempurna dengan kepala terpotong dan gaun berapi, serta di belakangnya kumpulan banner. Keren.

Dibanding poster fanmade yang lain, poster ini jadi terlihat yang paling romantis, ya, girls. Mengingatkan kita kepada cover buku romantis, he-he-he. Kira-kira kalau dapat undangan seperti ini, kita mau enggak ya datang ke Capitol?

Poster ini memang terlihat sederhana, tapi keren banget. Soalnya menampilkan tokoh utamanya. Ada Katniss, Peeta, Finnick, Johanna, bahkan bayangan President Snow. Sayangnya enggak ada Gale, ya, girls, he-he-he.