Ordinary People with Fashion Mistake

By , Senin, 23 September 2013 | 16:00 WIB
Ordinary People with Fashion Mistake (cewekbanget)

Entah disengaja atau enggak, kesalahan fashion yang orang-orang ini lakukan terkesan lucu. Mereka memakai baju sesuka mereka dan memakainya berkeliaran di jalanan, seakan-akan enggak ada yang salah sama setelan mereka. Kiamu pernah melakukan kesalahan fashion sampai bikin orang tertawa enggak?

Melihatnya sekilas saja kita bakalan tau ada yang salah sama outfit orang ini. Hi-hi-hi. Cowok ini memakai jaket pink, boots kuning dan satu yang paling mencolok, rok bunga-bunga berbahan plastik! Kalau saja diganti sama rok 'normal' pasti penampilannya enggak akan separah ini.

Apa yang salah sama outfit cewek ini? Mungkin pertanyaan itu bakal muncul di benak kita. Meskipun kelihatannya manis, cewek ini enggak match dalam menggabungkan berbagai fashion item. Mulai dari scarf, warna rok, clutch dan sepatu metalik semuanya membingungkan!

Terlalu banyak warna pada baju kita bakal mengundang tawa dari orang di sekitar, lho. Kayak penampilan dua cewek ini, mereka berusaha tampil full colour. Di sisi lain, penampilan mereka malah terlihat menggelikan. Apalagi dua kaos kaki yang berbeda warna itu!

Eits, jangan kira cewek yang satu ini gelandangan. Cewek ini memang sehari-harinya suka berpenampilan aneh. Rambut acak-acakan, baju serba longgar dan sepau warna mencolok bikin penampilan dia enggak karuan. Scarf yang dipakainya juga jadi bikin penampilan dia tambah menggelikan. Hi-hi-hi.

Sebelum mencari tau apa yang salah dari cowok ini, kita pasti bakal ketawa duluan karena penampilannya. Baju berlapis-lapis, t-shirt bergambar kartun, kacamata hitam kayak tukang las... Wah, enggak ngerti lagi sama penampilan cowok ini, deh!