7 Desain Kamera Terunik

By , Kamis, 25 Juli 2013 | 16:00 WIB
7 Desain Kamera Terunik (cewekbanget)

Hayooo, siapa yang sampai sekarang masih memotret pakai kamera analog? Kamera-kamera ini termasuk kamera analog juga, lho. Tapi jangan kaget kalau enggak kayak kamera analog yang kamu punya ya, girls.

Kamera ini ditemukan di awal abad ke-20. Tadinya, kamera ini dibuat untuk militer dan bakal dipakaikan ke merpati-merpati selama perang. Setiap merpati dilatih buat memakai kamera pada dada mereka yang sudah dipasangi timer sebelumnya.

Familiar sama kamera pinhole, girls? Kamera ini juga termasuk kamera pinhole. Bedanya sama kamera lain, kamera ini dibuat dari tengkorak berumur 150 tahun dari cewek berumur 13 tahun.

Dulu kamera ini jadi kamera terbesar di dunia. Kamera ini dibuat sama J.A. Anderson dan beratnya mencapai 900 pounds. Butuh lima belas orang buat mengoperasikan kamera ini dam membawanya ke mana-mana pun agak sulit.

Duh, kasihan kura-kura dijadikan kamera kayak gini, ya. Kamera yang dibuat sama Taiyo Onorato dan Nico Krebs ini juga termasuk kamera pinhole. Mereka membuat bagian luar kamera dengan cangkang kura-kura dan bahan lain dari pasar loak.

Waktu kakek atau nenek kita butuh alat bantu buat berjalan, biasanya tongkat ini jadi salah satu pilihan. Nah, kalau tongkat yang satu ini dilengkapi sama kamera pada bagian handle-nya.