Penemuan Keren dari Masa Lalu

By , Rabu, 26 Juni 2013 | 16:00 WIB
Penemuan Keren dari Masa Lalu (cewekbanget)

Orang jaman dulu enggak kalah dari kita yang ada di masa depan, lho. Karena penemuan ini dari jaman sebelum teknologi canggih kayak sekarang, bentuk-bentuknya agak aneh dan lucu juga kalau dilihat. Hi-hi-hi.

 

Baca di tempat tidur memang paling nyaman, tapi sayang bisa bikin mata rusak kalau terlalu sering. Kalau jaman dulu sih, di Inggris ada kacamata yang satu ini buat dipakai membaca di tempat tidur. Jadi mata kita enggak akan rusak.

Kegiatan polisi memang kebanyakan dilakukan di luar ruangan. Hal itu bakal menyulitkan mereka kalau udara terlalu dingin. Untungnya di Amerika jaman dulu ada jaket elektrik penghangat. Polisi lalu lintas enggak kedinginan lagi, deh.

 

Anak-anak sekolah harus basah-basahan menyebrang sungai buat sekolah? Duh, coba di Indonesia ada penemuan orang Belanda jaman dulu ini. Seorang penemu bernama L. Deth membuat jembatan yang bisa dilipat buat keadaan darurat. Kenapa sekarang enggak ada lagi, ya?

Jaman dulu di Amerika, enggak semua daerah terjangkau sama koran. Makanya ada koran yang bisa dikirim lewat mesin fax. Jadi orang-orang enggak kesulitan lagi mendapat informasi.