7 Jam Weker Unik

By , Sabtu, 22 Juni 2013 | 16:00 WIB
7 Jam Weker Unik (cewekbanget)

Tiap pagi bangun dari bunyi alarm yang gitu-gitu saja dan enggak mempan buat membangunkan kita? Kalau alarm yang kita punya unik kayak gini sih, bangun pagi bukan masalah lagi.

 

Masih ingat mainan masak-masakan jaman waktu kita kecil? Alarm yang satu ini bentuknya enggak jauh beda sama mainan blender. Ada kacang polong plastik di dalamnya. Kalau sudah waktunya bangun tidur, alarm ini bakal mulai mulai nge-blender kacang di dalamnya dan itu bakalan berisik banget. Otomatis kita bakalan bangun, deh!

Siapa tau ada yang terobsesi sama film disko tahun 1980-an, kita bisa memiliki jam alarm ini. Pagi kita bakalan jadi kayak malam minggu di tempat disko, soalnya alarm ini enggak berbunyi 'kring kring' kayak alarm jadul. Alarm ini bakalan memutar lagu disko, lampunya bakal menyala dan berputar memancarkan warna-warni pelangi. Bangun tidur langsung joget-joget, deh.

Buat yang malas mematikan alarm, kita enggak perlu repot lagi. Soalnya, alarm ini punya remot sendiri. Bentuknya yang kayak televisi bikin dekorasi kamar kita tambah unik.

Robot alarm bermuka agak ngeselin ini bakalan membangunkan kita setiap pagi, dengan cara yang berbeda-beda. Dia punya 30 cara buat membangunkan kita, mulai dari suara lembut sampai teriak marah-marah. Kita juga bisa menyetel radio dari si robot ini.