7 Model Rambut Teraneh

By , Jumat, 21 Juni 2013 | 16:00 WIB
7 Model Rambut Teraneh (cewekbanget)

Seaneh-anehnya potongan rambut yang kita coba, pasti enggak akan seaneh dan seribet ini, deh. Buat keluar rumah sama potongan rambut kayak di bawah ini pasti butuh percaya diri super tinggi!

Entah rambut asli atau bukan, cewek ini benar-benar hebat bisa membawa rambut yang lumayan berat ini. Kalau dia jalan, burung-burung di kepalanya pada terbang enggak, ya?

Rambut yang satu ini terinspirasi dari bentuk pohon beringin yang lebat. Hmmm. Kayaknya rambut ini bisa sekaligus jadi pelindung kalau hari hujan, ya.

Jangan sampai terkecoh sama potongan rambut ini. Orang ini kayaknya punya selera humor yang tinggi, dia sampai memotong rambutnya kayak gitu. Tapi sayang kacamatanya permanen, ya. Kalau dibuka cuma jadi kepala botak. He-he-he.

Ingat bentuk batu koral? Kira-kira begini lah jadinya kalau seseorang terinspirasi sama batu koral dan mengaplikasikannya pada gaya rambut. Kalau cewek ini patung Liberty, dia enggak usah pakai mahkota lagi, ya.

Cowok yang satu ini pasti gampang banget buat membersihkan debu-debu di kamarnya. Soalnya, dia punya rambut yang bentuknya mirip sapu dan berukuran besar. Hi-hi-hi.