Warna-Warni Pantai di Dunia

By , Kamis, 20 Juni 2013 | 16:00 WIB
Warna-Warni Pantai di Dunia (cewekbanget)

Enggak semua pantai yang indah itu berpasir putih, lho. Pantai dengan warna lain juga enggak kalah bagus dari pantai yang sering kita datangi selama ini.

Pantai yang terletak di kepulauan Hawaii ini sering disebut green sand beach. Warna pasirnya yang hijau, terbentuk dari kristal olivine yang berwarna hijau. Meskipun kita kepengin membawa pasirnya pulang, ada himbauan biar kita enggak membawanya.

Pantai merah ini berada di Santorini. Warna merah dari pasir ini terbentuk dari batu lava hitam dan putih yang keluar dari erupsi gunung berapi di sekitar. Kehangatan matahari mediterania membuat kita betah berjemur di sini.

 

Memang enggak cuma di Bahama saja ada pantai berwarna pink kayak gini, girls. Tapi pantai ini cukup dikenal sama wisatawan. Warna pink dari pantai ini terbentuk dari potongan kecil koral dan kerang.

 

Pantai berwarna hitam? Warna pantai yang satu ini malah mengingatkan kita sama aspal, ya. Warna pantai yang terletak di New Zealand ini terbentuk dari letusan gunung berapi juga, kayak yang terjadi sama pantai merah.