6 Wonderful Movie Set Tour

By Astri Soeparyono, Sabtu, 22 Juni 2013 | 16:00 WIB
6 Wonderful Movie Set Tour (Astri Soeparyono)

Suka banget film dan pengin merasakan pengalaman para pemerannya langsung?

Surganya pecinta para Hobbit dari film Lord Of The Ring dan The Hobbit. Desa Hobbiton berada di private farmland yang berada di dekat Matamata, pulau bagian utara New Zealand ini, memiliki program 2 jam  tour lengkap dengan guide-nya.

Set film ini dibuat ulang dan sudah terlihat persis seperti di film. Tour ini juga termasuk mengunjungi The Green Dragon Inn yang muncul pada film The Hobbit: An Unexpected Journey. Peserta tour akan mendapat kesempatan untuk beristirahat dan mendapatkan servis khusus. Terdengar seru banget ya girls!

Atlanta telah menjadi lokasi pengambilan gambar dari berbagai serial terkenal saat ini, beberapa diantaranya adalah, Teen Wolf, Driving Miss Daisy, Vampire Diaries, The Blind Side, Zombieland, The Three Stooges, dan masih banyak lagi. Guide yang akan menemani kita mengelilingi lokasi syuting tersebut adalah aktor dari serial aslinya, keren banget!

Bagi para pecinta serial The Walking Dead, Atlanta Movie Tour juga baru saja mengadakan Big Zombie Tour. Para peserta bisa mendengarkan berbagai behind the scene yang diceritakan langsung oleh para Walkers alias orang orang yang memerankan Zombie di serial tersebut. Hati hati digigit! Hi-hi-hi.

Film yang menceritakan tentang salah satu Presiden Amerika setelah civil war di Amerika, Abraham Lincoln. Film ini mengambil lokasi syuting di Richmond, Virginia, Amerika Serikat. Di sini juga didirikan patung Lincoln dan Tad yang di belakangnya tertulis, "To Bind Up The Nation's Wound".

Penggemar film atau penggemar sejarah bisa merasakan langsung pengalaman berjalan di tempat dia pernah berjalan ketika mengunjungi Petersburg dan Richmond setelah perang sipil tahun 1800 awal.

Peserta bisa mengunjungi tempat seperti kabin bersejarah di General Ulysses S. Grant, tour ke mansion yang dikunjungi Presiden Lincoln, furniture-nya sama seperti ketika dikunjungi olehnya. Bahkan makan siangnya juga disediakan pada restoran yang bersejarah lho. Edukatif banget!