Kemasan Minuman Paling Kreatif

By , Selasa, 18 Juni 2013 | 16:00 WIB
Kemasan Minuman Paling Kreatif (cewekbanget)

Beda sama minum dari botol plastik transparan, minum dari gelas atau packaging yang menarik kadang bisa bikin kita lebih berselera. Apalagi kalau packaging lucu kayak gini!

Desainer Naoto Fukusawa dengan kreatifnya bikin kemasan minuman kayak gini. Dia meniru sama persis mulai dari warna buah, tekstur, sampai ke berbagai detail kecil, sesuai sama rasa buah minuman itu. Kalau kita minum rasa stroberi, kita bakal memegang kemasan yang mirip stroberi berbentuk balok!

Tanpa melihat isinya atau membaca tulisan apapun pada kemasan, kita pasti bakalan tau apa isi dari kemasan bertuliskan 'Milk' ini. Kemasan ini sama dengan susu dengan isi 2 liter.

Kita enggak membutuhkan tali kasur lagi buat mencelup-celupkan teh kita. Soalnya, the yang satu ini digantung pada sebuah hanger super kecil! Teh yang didesain sama Soon Mo Kang ini pasti bikin tamu yang datang ke rumah senyum takjub sendirian.

 

Seniman Natalia Ponomareva dari Rusia, membuat projek yang berkaitan sama origami. Enggak tanggung-tanggung, Natalia sengaja membuat kantung the berbentuk burung kertas itu. Wiiih, kira-kira siapa yang melipatnya, ya? Pasti permintaannya sudah terkabul sekarang. He-he-he.