Fashion Items yang Cocok Buat Musim Hujan

By , Kamis, 19 Desember 2013 | 16:00 WIB
Fashion Items yang Cocok Buat Musim Hujan (cewekbanget)

Cuaca sekarang ini sering mendung dan berangin, ya. Udaranya juga dingin banget apalagi kalau lagi turun hujan. Girls, kita harus pintar memilih outfit yang pas buat bepergian di kondisi yang kayak gini. Kira-kira fashion item yang cocok buat musim hujan gini apa aja, ya?

Dari dulu sampai sekarang sampai sekarang jaket kulit memang selalu kelihatan keren. Makanya, girls, jangan ragu buat bepergian pakai jaket kulit. Jaket ini siap menghangatkan kita kemanapun kita pergi.

 

Walaupun kemeja enggak setebal jaket, tapi kemeja lengan panjang bisa bikin kita enggak terlalu kedinginan. Cuaca juga sering mendadak beruba-ubah dari hujan ke panas. Kalau kita pakai kemeja kita enggak bakal takut tiba-tiba kegerahan. Asalkan kemaja itu berbahan katun, ya, girls.

Kalau bosan pakai celana kita bisa pakai rok juga. We can choose a stylish pencil skirt, yang motifnya polkadot atau stripe. Kenapa pilih pencil skirt? Enggak mau, kan, kalau rok kita terbang-terbang gara-gara ketiup angin? Hi-hi-hi.  

Kayaknya scarf jadi fashion item yang penting banget buat di musim hujan gini. Scarf bermanfaat banget buat menghangatkan tubuh. Supaya tambah keren, kita bisa pilih scarf yang motifnya lucu-lucu, kan.