80's Look Ala Annasophia Robb

By Marti, Selasa, 17 Desember 2013 | 16:00 WIB
80's Look Ala Annasophia Robb (Marti)

Suka nonton The Carrie Diaries, girls? Selain ceritanya yang seru untuk diikuti, fashion ala 80-an yang ada di serial ini juga menarik banget untuk ditiru. Yuk intip gaya andalan Annasophia Robb yang berperan sebagai Carrie Bradshaw dengan gaya dekade 80-an yang penuh volume, warna, dan print seru.

Salah satu ciri khas fashion era 80-an adalah pakaian dengan warna-warna neon. Seperti Carrie yang suka banget memakai pakaian berwarna terang, salah satunya skinny jeans berwarna hot pink ini. Kalau enggak berani memakai banyak warna, kita bisa meniru gaya Carrie yang menggabungkan warna neon seperti hot pink dengan warna klasik seperti hitam dan putih.

Karena warna neon hits banget di era ini, tren colorblock sering jadi panduan para fashionista 80-an, girls. Seperti Carrie yang pede menggabungkan beberapa warna sekaligus. Serunya, nih, kita bisa terlihat playful dengan memakai tiga warna bold sekaligus. Kalau enggak pede, kita bisa mengakali dengan memilih satu warna pastel sebagai penyeimbang.

Overall yang kembali tren di tahun ini sudah ada sejak tahun 80-an. Di salah satu episode The Carrie Diaries, Anna terlihat cute sekaligus santai dengan overall jeans berwarna baby blue dan t-shirt bergambar kartun. Wah, bisa ditiru, nih, girls.

Selain bermain warna, cewek 80-an juga suka banget bermain motif. Salah satunya motif polkadot. Di serial ini, Carrie sering banget memakai item dengan motif polkadot, seperti sweter, rok, atau dress. Buat yang suka tampil feminin, motif polkadot ini cocok banget, girls, untuk ditiru.