Inspirasi Tampil Kompak Sama Mama

By Marti, Selasa, 10 Desember 2013 | 16:00 WIB
Inspirasi Tampil Kompak Sama Mama (Marti)

Siapa bilang kita enggak bisa tampil kompak sama mama? Meski terpisah jarak umur yang jauh, kita tetap bisa, kok, tampil kompak sama mama. Syaratnya, kita tinggal memilih satu item yang bisa dipakai bareng. Yuk, contek gaya seleb yang tampil kompak dengan mamanya biar bisa dipakai bareng pas hari ibu nanti.

Kalau kita punya style yang sama dengan mama, kita bisa meniru gaya Willow Smith waktu jalan santai bareng mamanya, Jada Pinket. Willow dan Jada sama-sama memakai crop top, celana bermuda, dan jaket yang diikat di pinggang.

Key item: cari satu aksesori yang mencirikan kita dan mama serta cocok untuk situasi yang kita pakai. Seperti Willow yang menambahkan jaket dan diikat di pinggang ini. Santai tapi tetap keren, girls.

Tampil kompak bukan berarti harus selalu tampil sama from head to toe. Kita bisa mengambil satu item penting yang bisa dipakai bareng mama. Seperti Chloe Moretz yang kompak banget bareng mamanya dengan leather pants plus ankle boots.

Key Item: Amannya, kita bisa memakai bawahan yang sama dengan mama, girls. Soalnya, kadang ada atasan yang terlihat terlalu tua untuk kita atau malah sebaliknya, enggak nyaman dipakai oleh mama.

Cara lain untuk tampil kompak sama mama, kita bisa memakai satu item dengan model yang sama. Seperti pleated skirt yang dipakai oleh Elle Fanning ini. Meski warna dan printnya berbeda dengan yang dipakai mamanya, model rok yang dipakai Elle sama dengan mama.

Key item: Kita juga bisa bergaya vintage dengan memakai item yang dulu dimiliki mama, girls. seperti dress dan rok yang mengembang ini. Tentunya, akan membuat kita terlihat keren sekaligus kompak.

Selain item, kita juga bisa memakai pakaian dengan warna senada yang dipakai mama, girls. Biar enggak terlihat membosankan, kita bisa memakai celana dengan warna yang sama dengan atasan yang mama pakai. Seperti Perrie Edwards yang tampil kompak dengan mamanya dalam warna pastel. Perrie memakai jins berwarna baby blue dan sang mama, memakai atasan berwarna baby blue campur hitam.