Bentuk Ciri Khas Fashion Kita, Yuk!

By , Kamis, 21 November 2013 | 16:00 WIB
Bentuk Ciri Khas Fashion Kita, Yuk! (cewekbanget)

Merasa belum punya ciri khas dalam berpakaian, girls? Sebenarnya setiap cewek punya kepribadian berbeda-beda dan punya kekuatan masing-masing dalam berekspresi lewat fashion. Buat kita yang merasa belum punya ciri khas itu, mungkin kita memang belum menemukannya. Tenang-tenang, kita bisa menemukannya lewat poin-poin ini, kok.

 

Ada seleb yang kamu kagumi cara berpakaiannya, girls? Kadang kita enggak sadar menyukai gaya berpakaian seleb tertentu dan menirunya dalam kehidupan sehari-hari. Coba mulai sadari hal itu dan pelajari gaya dari fashion icon kita ini. Hal ini bisa kita jadikan panduan buat menemukan karakter fashion kita.

 

Selera kita dalam memilih fashion icon pasti enggak jauh dari karakter asli diri kita. Kita enggak mungkin memilih seseorang atau sesuatu yang enggak kita sukai. Kalau kita memang enggak terlalu memahami karakter diri kita, coba tanya teman-teman dekat soal gaya kita. Pasti ada satu kekuatan yang bisa kita tonjolkan, deh.

 

Beberapa warna yang menghiasi lemari kita merupakan cerminan dari diri kita. Warna juga sudah termasuk karakter, lho. Dengan menyadari pilihan-pilihan warna yang kita sukai, kita juga sudah selangkah lebih maju dalam memahami ciri khas gaya kita sendiri.