Trend To Try: Metallic Shoes

By , Selasa, 12 November 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Metallic Shoes (cewekbanget)

Fashion item metalik memang bikin penampilan kita terlihat menonjol. Kilauannya yang menarik perhatian ini bisa kita adaptasikan dalam penampilan kita sehari-hari, terutama buat kamu yang suka bereksperimen sama fashion. Kita juga bisa memakai elemen metalik ini pada sepatu kita, girls.

 

Suka penampilan yang agak ramai? Ambil dress bunga-bunga kamu dan padukan sama sepatu metalik, baik warna silver ataupun emas. Efek dari kedua perpaduan ini bakal menampilkan kesan manis sekaligus bold. Pakai tas yang warnanya senada sama motif baju kita. Kita juga enggak perlu menambahkan banyak aksesori lagi.

 

Karena ajaibnya sepatu metalik ini, memadukannya sama outfit satu warna bisa jadi pilihan yang oke banget. Rihana pernah melakukan hal ini dengan memilih outfit serba putih dan dipadukan sama sepatu metalik. Kita juga bisa mencontohnya dengan memilih warna lain buat dipadukan sama sepatu metalik ini.

 

Penambahan kaos kaki bakal jadi pilihan yang menarik, lho. Enggak perlu memakai warna yang mencolok, cukup pilih kaos kaki dengan warna-warna netral saja. Misalnya, kayak kaos kaki hitam ataupun putih. Kalaupun kita mau memilih kaos kaki dengan motif, pastikan sesuai sama outfit yang kita pakai.