Trend To Try: Stylish with Boyfriend Jeans

By , Senin, 28 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Stylish with Boyfriend Jeans (cewekbanget)

Bagi yang suka berpenampilan enggak terlalu girly, fashion item yang satu ini cocok banget buat kamu pakai. Yap, boyfriend jeans atau jeans dengan potongan longgar ini bisa memberikan kesan boyish. Kita enggak perlu betulan meminjam jeans dari si pacar, kok. Hi-hi-hi. Tinggal pilih jeans yang ukurannya agak besar dan enggak terlalu pas di kaki kita.

 

Enggak usah pusing mau memadukan sama atasan apa, girls. Kita bisa memadukannya sama kaos band ataupun kaos quote yang simpel. Kalaupun kita enggak mau terlalu santai, blus atau kemeja juga oke buat jadi pilihan.

 

Potongannya yang boyish bisa kita padukan sama boyfriend blazer juga, lho. Pilih yang panjangnya mencapai setengah paha kita. Soalnya, blazer yang potongannya pendek kurang cocok dipadukan sama boyfriend jeans yang agak longgar.

 

Sepatu oxford bakal cocok banget dipadukan sama penampilan kita sama boyfriend jeans. Selain pilihan sepatu yang satu ini, sneakers juga oke buat kita pakai sama boyfriend jeans. Kita juga bisa memakai sepatu yang tingginya melebihi angkle, asalkan kita melipat jeans kita.