Seleb Cantik dengan Warna Putih di Paris Fashion Week 2013

By , Rabu, 2 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Seleb Cantik dengan Warna Putih di Paris Fashion Week 2013 (cewekbanget)

Dalam gelaran Paris Fashion Week lalu, para seleb secara enggak sengaja sama-sama tampil dengan outfit putih, girls. Masing-masing dari mereka menampilkan ciri khas masing-masing sama perpaduan fashion item yang mereka pakai. Mulai dari Elle Fanning yang tampil manis dan simpel, sampai Rita Ora yang nyentrik, jadi pusat perhatian paparazzi dan keramaian di sana.

 

Penampilan Elle yang satu ini cukup simpel, girls. Elle memadukan atasan lengan panjang dan rok yang sama-sama berwarna putih. Elle menambahkan aksen dengan sepatu sandal turqoise yang dia pakai. Sweet!

 

Elegan adalah kesan yang ditampilkan Emma dalam penampilannya yang satu ini. Emma memakai dress body icon dengan turtle neck dan panjang lengan yang berbeda. Cluch dan heels silver yang dipakai Emma jadi kunci penampilan elegannya.

 

Urusan tampilan edgy memang Kristew jagonya. Kristew memakai blazer putih sementara fashion item lainnya berwarna hitam. Penampilan Kristew juga diperkuat sama kedua sarung tangan hitam yang dipakainya. Keren banget!