New York Fashion Week 2014 Street Style

By , Sabtu, 14 September 2013 | 16:00 WIB
New York Fashion Week 2014 Street Style (cewekbanget)

New York Fashion Week (NYFW) 2014 jadi ajang orang-orang yang punya pengaruh besar dalam dunia fashion bertemu. Masing-masing dari mereka punya gaya masing-masing yang menarik buat kita jadikan inspirasi, girls.

Biker jacket, jeans dan gaya rambut kayak gini mengingatkan kita sama gaya awal 1990-an. Kita bisa meniru gaya ini buat sehari-hari, soalnya fashion item yang dipakainya termasuk simpel dan enggak begitu eye catching.

 

Coat Burberry Prorsum ini membuat kesan edgy karena terdiri dari dua bahan yang salah satunya merupakan kulit. Perpaduan yang simpel membuat gaya ini jadi enak dilihat. Pilihan clutch sederhana juga pas mengingat model coat yang cukup ramai.

Sederhana dan sophisticated, setidaknya dua kata itu menggambarkan gaya Emily Weiss, yang memadukan setelan kemeja dan rok putih dengan boots hitam tingginya.

Joan Smalls nampaknya enggak mau berdandan ribet buat datang ke fashion week. Joan memakai kaos putih dan short jeans dengan aksen sobek-sobek. Enggak lupa Joan mengikatkan kemeja kotak-kotak pada pinggangnya dan memakai sneakers hitam.

Susie Law enggak pernah tampil dengan setelan yang biasa aja, termasuk kali ini. Susie memakai setelan berwarna neon dan dilapisi dengan dress yang membuat kesan outfit Susie seperti tutu dress. Manis!